Arminareka Perdana Org

RUQYAH SYARIAH

bidara, pohon bidara, pohon bidara, pohon bidara, pohon bidara, pohon bidara, pohon bidara, daun bidara, daun bidara, daun bidara, daun bidara, daun bidara, daun bidara, khasiat daun bidara, khasiat daun, ruqyah, ruqyah, ruqyah, ruqyah, ruqyah, ruqyah, ruqyah mp3, bekam ruqyah center, ruqyah syar iyah, ruqyah syar iyah, ruqyah syar iyah, ruqyah syar iyah, ruqyah syar iyah, ruqyah syar iyah, bacaan ruqyah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, ruqyah syariah, download ayat ruqyah, terapi ruqyah, terapi ruqyah, terapi ruqyah, terapi ruqyah, terapi ruqyah, terapi ruqyah, ayat ruqyah, manfaat ruqyah, ayat ruqyah mp3, tempat ruqyah, doa ruqyah, cara ruqyah, mp3 ruqyah, download ruqyah, ayat-ayat ruqyah, download ruqyah mp3, ayat ruqyah pdf, ayat ruqyah syariah, darul ruqyah.

MP3 Kajian Tentang Ruqyah Syariah

Dipublikasikan pada Rabu, 04. Mei 2011 | Kategori : Download Kajian Salaf
Berhati-hatilah dengan menjamurnya klinik-klinik pengobatan alternatif yang tidak sesuai dengan syariat islam, bahkan menjamur klinik-klinik pengobatan yang ternyata berbau syirik, hal yang jelas-jelas diharamkan oleh syariat islam. Oleh karena itu penting dilakukan pembekalan ilmu tentang ruqyah syar’i yang tepat yang sesuai dengan Al-Qur`an dan As-Sunnah.

www.kajiansalaf.com

Pentingnya kajian tentang ruqyah yang sesuai dengan syariah, mengingat menjamurnya klinik-klinik pengobatan yang tidak sesuai dengan syariat islam, bahkan menjamur klinik-klinik pengobatan yang ternyata berbau syirik, hal yang jelas-jelas diharamkan oleh syariat islam. Bahkan banyak diantara kaum muslimin berbondong-bondong mendatanginya, entah dengan kedok pengobatan alternatif atau dengan sebutan paranormal atau yang gentlemen mengaku sebagai dukun.

Oleh karena itu perlu pembekalan ilmu yang dapat mengenalkan kaum muslimin kepada ruqyah syar’i yang tepat sesuai dengan Al-Qur`an dan As-Sunnah. Sehingga mereka terhindar dari praktek-praktek ruqyah yang salah kaprah bahkan bertentangan dengan Al-Quran dan As-Sunnah

Silahkan simak dan download kajian berikut:

Pemateri: Ustadz Abu AbdilMuhsin Firanda Andirja, MA

http://www.kajiansalaf.com/mp3-kajian-tentang-ruqyah-syariah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar